Ketentuan

Berikut adalah ketentuan pemesanan produk di DesainKata:

  1. Hari efektif adalah Hari Senin s/d Jum’at, dan tidak termasuk hari libur nasional.
  2. Hari kalender adalah semua hari termasuk hari minggu dan hari libur nasional.
  3. Semua proses pengerjaan produk dilakukan oleh manusia dan hanya pada hari-hari efektif, di luar itu dapat dibicarakan lebih lanjut.
  4. Proses masing-masing produk memiliki rentang waktu penyelesaian berbeda (tergantung jenis, kuantitas, dan kualitas produk, serta antrian order).
  5. Standar penyelesaian satu lembar naskah paling cepat adalah 2 hari sejak administrasi produk terverifikasi. Namun faktor kuantitas order atau sesuatu di luar batas kemampuan manusia dapat menjadi penyebab keterlambatan. Karena itu proses yang telah terverifikasi tetapi diperkirakan memakan waktu lebih lama (keterlambatan jadwal) akan dibahas sebelum jatuh tenggat waktu (deadline), dan klien bebas memilih untuk memperpanjang waktu penyelesaiannya atau pengembalian biaya produk 100%.
  6. Klien yang terverifikasi kami anggap telah memahami semua ketentuan ini, dan segala akibat menguntungkan dan merugikan dari pelimpahan hak cipta tunggal (full copyright) atas setiap hasil produk yang telah diterima dan/atau dipublikasikan.
  7. Pemberlakuan masa garansi adalah mengikuti hari kalender serta tercatat sejak jam dan hari naskah diterima oleh klien. Desainkata tidak melayani pengaduan di luar masa garansi atau ketika masa garansi telah habis.
  8. Garansi berlaku untuk semua layanan penulisan. Garansi berupa pelayanan penuh atas keluhan karena tulisan yang kurang sesuai dengan pemesanan (kesamaan konten/plagiarisme, jumlah kata, jumlah produk yang diterima, kesesuaian topik dengan konten) atau ketentuan formal (tata bahasa dan susunan kalimat) penulisan. Untuk pelayanan tulisan yang kurang memenuhi standar ketentuan penulisan yang baik dan benar, maka desainkata akan memperbaikinya menyesuaikan kisi-kisi yang ada. Sedangkan untuk produk yang terbukti sebagai hasil plagiarisme, maka desainkata akan mengembalikan ke klien 100% biaya produk setelah dilakukan recheck atas pengaduan tersebut.
  9. Semua biaya dibayarkan 100% bersama pemesanan produk. Pengerjaaan produk baru dilakukan setelah pembayaran lunas dan kami menyatakan status pembayaran terverifikasi yang akan dikirim via sms.
  10. Klien tidak berhak mengubah dan/atau membatalkan kontrak secara sepihak. Pembatalan atas pemesanan produk yang telah dibayar tidak kami layani, dan produk tetap akan dikirimkan ke alamat kontak klien.
  11. Klien sebaiknya hanya memiliki 1 (satu) nomor kontak (handphone) dan alamat kontak (e-mail) agar memudahkan konfirmasi dan verifikasi.
  12. Untuk produk yang memiliki minimum order, kami hanya melayani pemesanan dengan jumlah tersebut atau lebih.
  13. Semua data dan identitas yang kami terima maupun produk yang kami khususkan untuk setiap klien, dijamin kerahasiaannya dalam database yang terproteksi. Pengaduan atas hal-hal yang terjadi pada data dan identitas klien yang disebabkan oleh kami, harus disertai bukti-bukti yang kuat dan meyakinkan.
  14. Desainkata tidak melayani permintaan produk yang melanggar aturan-aturan hukum, susila, agama dan norma-norma kemasyarakatan.
  15. Syarat dan ketentuan ini mengikat untuk semua proses pemesanan produk desainkata.
  16. Semua permasalahan yang timbul akibat force majeure atau di luar ketentuan-ketentuan ini akan diselesaikan secara baik antara pihak desainkata dan pihak klien, serta tidak akan ditempuh melalui jalur hukum, demi terjaganya nama baik bersama, serta keuntungan bagi semua pihak. Dikecualikan dalam klausul ini permasalahan yang penyelesaiannya telah ditentukan lain oleh undang-undang.
  17. Syarat dan Ketentuan di atas dapat berubah sewaktu-waktu berdasarkan perkembangan kondisi yang sedang terjadi tanpa melalui pemberitahuan terlebih dahulu.
Advertisements